Cara Mendapatkan Gems Coc Gratis v.8.98.1 Terbaru Tahun Ini

        Cara Mudah Mendapatkan Banyak Gems Clash Of Clans Gratis. Clash of clans memang salah satu game bergenre Strategy atau RPG terbaik di android dan IOS saat ini karena di game ini kita bisa membangun sebuah desa Atau Kerajaan sesuai keinginan kita sekaligus juga kita harus mempertahankan kerajaan dari kerajaan lain. dan juga kita juga dapat menyerang kerajaan lain atau menyerbu kerajaan lain dengan kekuatan dan trophy yang kita miliki.Namun kekuarangan dari game ini adalah tentang gems yang dimana sangat susah untuk didapatkan kita harus membeli atau membayar untuk mendapatkan gems dengan harga yang mahal antara 50Rb samapai Jutaan Rupiah bisa di bayangkan jika kita menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk bermain game. Nah untuk itu jika anda Ingin mendapatkan Banyak Gems Clash Of Clans secara Gratis sebaiknya anda simaka artikel saya di bwah ini karena saya akan membagikan suatu cara atau Trick mendapatkan Bnyak Gems Clash Of Clans Gratis dengan Mudah.
1. buka Playstore , lalu cari di kotak pencarian dengan kata kunci "Whaff Rewards" lalu Download aplikasi Tersebut atau bisa langsung download aja link download ini [DOWNLOAD].


2. Buka aplikasi Whaff Reward yang telah anda download tadi lalu Login yang berada di Atas Kanan dengan menggunakan akun facebook, pasti punya akun facebook kan.

Kode kupon Whaff Rewards BA49365

3. setelah login akan ada sebuah kotak Seperti Diatas dan anda di wajibkan untuk mengisi kotak tersebut dengan Kupon Code agar mendapatkan $0.30 atau 3Rb sebaiknya anda masukkan kode berikut: BA49365 ( Ingat Menggunakan Huruf "O" bukan Angka Nol ) agar anda mendapatkan uang Tersebut. oh ya kotak dialog tersebut hanya muncul satu kali jadi manfaatkan sebaik mungkin agar anda tidak kehilangan bonus tersebut

4. geser ke menu Premium Picks atau Whaff Picks atau juga Other Picks lalu download semua aplikasi yang berada di situ agar anda mendapatkan dollar. biasanya per aplikasi anda bisa mendapatkan $0.1 sampai $1. bayangkan jika anda mampu mendownload 20 aplikasi perhari dengan nilai dollar rata-rata $0.5 maka anda akan mendapatkan dollar perhari 20X0.5= $10 dan perminggu $70 atau 700rb. maka anda bisa membeli gems clash of clans sebanyak yang anda mau.

5. pembayaran di whaff ini bukan hanya untuk membeli gems saja melainkan bisa juga kita kirim ke paypal klalu kita kirim lagi ke bank lokal indonesia dan mengabilanya sebagai uang nyata yang bisa kita buat jajan sekolah hehe. Cara pengambilan uang sangatlah mudah jika saldo anda sudah mencapai $12 anda bisa menukarnya dengan Google Play Gift Card lalu anda belikan gems game clash of clans atau $10 untuk ke paypal.
Untuk mengambilnya silahkan geser ke menu earning lalu pilih metode apa yang anda suka dan isikan jumlah $ yang Ingin di tukarkan mudah bukan
Pengambilan Uang Melalui Google Play Gift Cards

Nih Bukti Pembayaran  Dari Whaff Melaui Paypal

dan Nih Penamapakan Game Clash Of Clash  Dengan Gems gratis dari Aplikasi Whaff

Clash of Clans Gems dari Whaff
Apa yang anda dapatkan melalui WHAFF ?
Setelah anda daftar whaff rewards anda harus melakukan beberapa aksi seperti menyukai halaman facebook whaff, mengikuti G+ Whaff, download aplikasi, menggunakan aplikasi, absen setiap hari dan mengundang teman. Untuk mendapat rewards lebih kamu lakukan aksi download di Premium Pick.
Advertisement
Untuk cara payout atau pembayarannya Whaff menggunakan banyak metode yaitu Xbox Live Gift, Playstasion@store Gift Card, Amazon Gift Cards, Google play Gift card, steam gift card, facebook gift card, iTune gift card dan Paypal. Kalau saya lebih suka menggunakan Paypal karena bisa dikirim ke Bank Indonesia. Jika belum mempunyai Paypal daftar dulu caranya cara daftar Paypal . 

Untuk cara Payout whaff menggunakan paypal caranya sebagai berikut :Masuk ke aplikasi whaff lalu pilih menu browse lalu pilih exchange. Scroll ke bawah pilih Paypal. Masukan jumlah payout dan e-mail Paypal. Selanjutnya klik Payout. Proses payout akan terkirim dalam waktu 1-3 hari  . Pengalaman pribadi saya tidak sampai 24 jam sudah terkirim, kecuali hari libur.

Buat yang belum yakin whaff tidak membayar. Ini kami kasih Bukti pembayaran whaff rewards melalui Paypal


  • Demikian artikel Cara daftar Whaff Rewards, aplikasi reward terpercaya. Semakin cepat daftar whaff rewards semakin cepat kamu akan mendapatkan dolar. Semoga dengan download aplikasi whaff ini bisa menjadi penghasilan tambahan buat anda. Usaha dan cari cara untuk mendapatkan banyak dolar di whaff. Jangan sekali daftar whaff menggunakan vpn, jika kamu menggunakan vpn akun whaff kamu akan diblokir bahkan bisa dihapus pihak whaff.

Tittle : Whaff, Whaff Rewards, Cara daftar whaff rewards, Cara payout Whaff Rewards, Whaff Rewards membayar, Bukti Whaff Rewards membayar, cara menggunakan whaff reward

Motivasi: saya bisa mengumpulakan $5 perhari dari aplikasi whaff ini dan setiap minggunya saya tukarakan dengan gems di berbagai game seperti Clash Of clans ini. dan sisanya saya kirimkan ke paypal dan saya ambil menggunakan kartu atm untuk uang jajan sekolah juga untuk keperluan biaya sekolah. jika saya bisa mengapa anda tidak bisa. jika anda memiliki pertanyaan tentang aplikasi whaff sebaiknya anda hubungi saya melalui BBM berikut: 577D7DA6  saya akan memabantu anda.
terimakasih sudah membaca artikel saya Terima kasih dan wassalam.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post