Kisah Menyentuh Karya Rahma Safira

Author   : Rahma Safira
Kelas     : X MIA2
Sekolah : Madrasa Aliah Negri (MAN) Tolitoli


KISAH MENYENTUH

Hay, Namaku Amanda aku duduk di bangku kelas 1 SMA, pada suatu hari aku bergabung di suatu komunitas di sekolahku, disitulah awal untuk aku berinteraksi dengan yang lainnya, pertama aku berusaha untuk tetap enjoy, tapi semuanya seperti tidak menganggapku ada, aku merasa dikucilkan, seperti dipermalukan tapi secara halus. Mereka semua adalah orang yang pintar, aku selalu sadar aku tak pandai dalam bidang ini, itulah tujuanku masuk dalam komunitas ini, pertemuan berikutnya aku menyentuh suatu benda, aku memperhatikan benda itu dengan seksama kemudian aku menyentuhnya lagi, diam beberapa detik aku bertanya-tanya benda apa ini ?? aku menyentuhnya lagi, dan terus menyentuhnya, memutari benda itu dan menyentuhnya di sisi yang lain, tapi aku masih belum tahu benda apa itu ?? menyentuhnya lagi, aku telah menyentuhnya berulang kali, tapi masih belum tahu benda apa itu sampai seorang mendatangi ku, dan ikut menyentuh benda itu. Lalu dia mengajak yang lainnya untuk menyentuh benda itu, kami semua terus menyentuh. Benar benar menyentuh.. Mian kalo gk ngerti..yang ngerti jelaskan ke temennya..

Komunitas MAN Kreatif (KMK)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post