Download Bluetooth For Semua Pc/Leptop Terbaru Dan Di Jamin Work

Hay kembali lagi dengan saya Fadhel Kansaz, Kali saya akan Membagikan Aplikasih Tentang Download Bluetooth For Semua  Pc/Leptop Terbaru Dan Di Jamin Work. Sesuatu hal yang berkaitan dengan drivers komputer, drivers kali ini adalah driver Bluetooth yang terkenal dengan nama driver BT, apakah sobat salah satu pengguna laptop yang sudah mempinyai hadware BT atau pengguna komputer yang sudah memiliki hadware BT? Jika iya maka sobat juga harus memperhatikan kinerja BT sobat, karena jika kenerjanya menurun berarti ada yang kurang pada OS sobat, nah saya akan berikan conoth ciri tanda menurunnya kinerja BT.

Salah satu cirinya antara lain adalah pengiriman dan penerimaan file sangat lambat, putus di tengah jalan saat mengirim atau menerima, BT tidak bisa di buka, selalu error saat mengirim maupun menerima, dan lainnya, nah sekarang saya akan berikan conoth hal yang harus sobat lakukan untuk mencegah penyebabnya seperti ini: driver versi lama, driver rusak, hadware lama, terlalu jauh jangkauan BT dengan alat pengirim atau penerima file, komputer tidak setabil, nah untuk mengatasi driver yang lama atau rusak bisa langsung downloa di sini, jika hadware yang sudah lama silahkan sobat beli saja yang berbentuk USB dan sebagainya, jika jarak komputer atau laptop terlalu jauh dengan alat penerima dan pengiriman maka akan terjadi lambat pengiriman dan penerimaan, untuk mengatasinya dekatkan alat (bisa HP, MP3 player, dan lain sebagainya) penerima dan pengirim file, jika komputer tidak stabil coba sobat matikan semua program yang tidak difungsikan dan kurangilah file yang ada di drive C:, yang baik untuk drive C: adalah memberinya ruang memory 50%, nah saya di sini tidak mau jauh menerangkan BT yang bermasalah tapi say akan share drivernya saja, dan jika ingin meng-update driver BT sobat silahkan download di bawah ini.

Yahhh sampai sini dulu Info saya kali ini. saya ucapkan terimakasih and Wassalam.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post