10 Game Android Dengan Penghasilan Uang Terbanyak Bulan Ini

  Hy Kembali lagi dengan saya Fadhel Kansaz. Kali ini saya akan membagikan informasi tentang 10 Game Android Dengan Penghasilan Uang Terbanyak Bulan Ini.  Kini cara untuk mendapatkan banyak uang bisa dari berbagai cara. Salah satunya ya dengan membuat game yang menarik dan asyik untuk dimainkan. Bukan hal yang aneh lagi jika saat ini game-game di Android sudah dilengkapi dengan In-App Purchases atau fasilitas yang dapat digunakan oleh pemain untuk membeli Gems atau berbagai koin yang dapat digunakan di dalam permainan.

Maka dari itu, melalui artikel berikut kami ingin memberitahu kalian semua game-game Android apa saja sih yang paling laku dan mendapatkan pendapatan terbesar selama bulan ini. Mungkin beberapa ada yang sudah dapat ditebak, namun sebagian lainnya ternyata muncul secara tidak terduga.
10 Game Android dengan Pendapatan Terbanyak Bulan Ini:

10. Last Empire-War Z


game-pendapatan-terbanyak-10Tidak begitu banyak memang game bertipe strategi layaknya Clash of Clans, namun mengangkat tema dunia apocalypse yang dipenuhi oleh Zombie. Konsep unik tersebut berusaha untuk diadaptasi oleh game Last Empire-War Z bersama dengan publisher-nya yaitu im30.net. Mirip dengan game-game strategi sejenis, game ini juga dapat membuat para pemainnya ketagihan dengan berbagai ketegangan bersama alliance dari seluruh dunia.
Download Segerah Last Empire-War Z

9. Hay Day


game-pendapatan-terbanyak-9Mari bercocok tanam dengan cara yang lebih menyenangkan! Hay Day menyajikan game dengan gameplay yang mudah untuk diikuti, dan cocok sekali untuk dimainkan oleh semua umur. Selain itu, game ini juga punya grafik yang menyenangkan dan menghibur, sehingga pemain tidak merasa bahwa game ini justru malah memberikan beban tambahan. Tidak heran jika ia terus mendapatkan pendapatan yang tinggi selama ini dari pemain dalam negeri.
Download Segerah Hay Day


8. Game of War - Fire Age


game-pendapatan-terbanyak-8Game ini juga gak kalah heboh. Melalui publisher Machine Zone, game bernama Game of War berikut juga seharusnya tidak kamu lewatkan. mengambil setting pertempuran di era romawi, membuat para pemainnya merasa ikut serta dalam peperangan dahsyat di dataran eropa tersebut. Cara bermainnya tidak jauh berbeda dengan game strategi sejenis seperti Clash of Kings maupun Last Empire-War Z, membuat game ini mudah untuk dipelajari dan membuat para pemainnya kecanduan.
Download Segerah Game of War - Fire Age

7. Summoners War


game-pendapatan-terbanyak-7Datang dari salah satu publisher game terkemuka yaitu Com2uS, Summoners War menjadi salah satu game RPG yang jangan sampai kamu lewatkan. Dipenuhi oleh lebih dari 900 jenis monster yang bisa kamu gunakan untuk bertempur, dijamin akan membuat waktu-waktu luang kamu semakin asyik. Seiring dengan bertambahnya pengguna setia dari Summoners War, membuat game ini terus mendapatkan income yang besar dan konstan.
Download Segerah Summoners War

6. Crisis Action


game-pendapatan-terbanyak-6Ingat Point Blank maka ingat juga dengan Crisis Action. Game yang mengangkat genre First Person Shooter ini jika dilihat sekilas memang memiliki banyak kemiripan dengan Point Blank. Dipenuhi dengan senjata-senjata yang eksotis dan keren, plus kontrol yang cukup bersahabat membuat peperangan di Android menjadi semakin seru.
Download Segerah Crisis Action

5. Magic Rush: Heroes


game-pendapatan-terbanyak-5Magic Rush: Heroes secara mengejutkan muncul di dalam list kita kali ini. Game yang mengangkat genre Real Time Strategy ini memang sedang digandrungi oleh banyak orang di Indonesia. Gameplay-nya yang tidak membosankan, berikut berbagai mode permainan yang bisa dijumpai, membuat Magic Heroes terus mendapatkan pengguna setia yang tidak sungkan-sungkan untuk mengeluarkan uang dalam meraih apa yang mereka mau.
Download Segerah Magic Rush: Heroes

4. LINE Let's Get Rich


game-pendapatan-terbanyak-4Meskipun sudah terhitung game yang cukup lama bercokol di Google Play Store, namun rupanya LINE Let's Get Rich masih menyita perhatian dari banyak pemain di tanah air. Gameplay-nya yang mengasyikkan, cocok untuk segala umur, grafik yang lucu, dan dapat dimainkan oleh pria maupun wanita menjadikan game ini selalu berada di urutan teratas game yang mendapatkan keuntungan yang tinggi.
Download Segerah LINE Let's Get Rich

3. Seven Knights


game-pendapatan-terbanyak-3Datang dari developer yang juga membuat Let's Get Rich, Seven Knights menyajikan gameplay yang seru dan menantang. Bertipe RPG dan dilengkapi dengan berbagai senjata dan baju zirah yang keren, game ini semakin memperkokoh drinya dalam meraup banyak uang dari para penggunanya. Setara sih dengan grafik 3D-nya yang oke dan karakter yang keren.
Download Segerah Seven Knights

2. Clash of Kings


game-pendapatan-terbanyak-2Di urutan kedua ada game saingan dari Clash of Clans yaitu Clash of Kings. Tipe permainan yang mirip, namun mengangkat latar belakang cerita yang berbeda dengan COC, mungkin itulah yang menjadi faktor dalam meraup daya tarik pengguna. Game ini juga tidak rakus dalam hal memori sehingga ia dinilai dapat dimainkan dimana saja serta di perangkat apa saja.
Download Segerah Clash of Kings

1. Clash of Clans


game-pendapatan-terbanyak-1Sudah tidak perlu kaget lagi mendengar bahwa Clash of Clans menjadi game dengan pendapatan terbanyak di platform Android. Salah satu penyumbang uang terbanyak ya siapa lagi kalo bukan dari para pemain di tanah air. Game ini memang selalu membuat para pemainnya untuk terus bermain, dari harus menyusun markas yang kuat, hingga menginvasi markas orang lain. Top banget deh melihat perkembangan game ini yang stabil dan berkesinambungan.
Download Segerah Clash of Clans

Itu dia 10 game Android dengan pendapatan terbanyak selama bulan Februari 2016. Apakah kamu punya rekomendasi yang lain? Jangan sungkan-sungkan untuk berikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini ya. okehhh sampai sini dulu info dari saya, saya ucapkan terimakasih and Wassalam.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post