10 Game Seru Android Terbaru Tahun Ini

 Assalamualaikum wr wb.
Alhamdulillah walahaula walaquata illabillah


    Hay Kembali lagi dengan saya Fadhel Kansaz. Kali ini saya akan bagikan kumpulan Game Seru Android Terbaru Tahun Ini, Ada beberapa Games yang akan saya bagikan, Jika kalian pencinta game atau bisa disebut sebagai ANAK GAMERS Maka kamu harus WAJIB Memiliki salah satuh game seru di bawah ini. biar lebih seru main Game nya bagusnya tu Hp android Kita di Root dulu.

NOTE: JIKA BERMAANFAAT TOLONG DI SHARE.

Baiklah ini dia kumpulan game seru Terbaru Tahun ini : 

1. Clash of Clans.


    Clash of Clans Adalah game bergenre Strategy yang dikembangkan oleh Supercell untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Download COC terbaru dan mainkan di gadget milikmu. Silahkan Klik Link Downloadnya Disini.

2. Clash Royale.


    Game terbaru di tahun 2016 dari developer yang sama dengan Clash of Clans kembali menghadirkan real-time game multiplayer Clash Royale yang memiliki karakter Clash favorit kamu tentunya. Mengumpulkan dan meng-upgrade puluhan kartu yang menampilkan tentara Clash of Clans. Dapatkah kamu mengalahkan lawan kamu dan memenangkan piala, mahkota, serta penghargaan di Arena Tower? Download game Android paling seru Clash Royale disini.

3. LINE Let's Get Rich.


    Siapa sih yang nggak tau LINE Let's Get Rich? Salah satu game LINE terkenal yang memiliki gameplay mirip Moodo Marble ini sangat digandrungi oleh banyak orang. Kamu sendiri pernah nggak main game Android paling seru, LINE Let's Get Rich ini? Cobain deh sekarang juga Download Disini.

4. Vainglory. 





     Kamu tau game populer DotA kan? Nah, game Vainglory ini mirip-mirip dengan game DotA. Istilahnya game DotA yang bisa kamu mainkan di smartphone deh. Kebayang kan gimana serunya? Coba main gih, tapi download dulu game Android paling seru ini disini.

5. Plants vs. Zombies 2.


     Kebangetan kalo kamu gak tau game Plant vs. Zombies 2. Game PC fenomenal yang bener-bener adiktif ini juga hadir sebagai game Android paling seru yang bisa kamu mainkan di smartphone kesayanganmu. Yakin gamau coba? Download langsung disini.

6. Clash of Kings.


     Jangan salah kira, meskipun namanya mirip-mirip sama Clash of Clans dan ber-genre sama, tapi kamu nggak akan menyesal jika memainkan game Android paling seru ini. Dalam Clash of Kings kamu harus membuat sebuah kerajaan dan mempertahankan kerajaan milikmu. Download game Android paling seru disini.

7. Unkilled.




      Petualangan game FPS Android paling seru dalam UNKILLED membawa kamu menjadi Zombie Hunter terkuat dan memerlukan pertahanan yang aman dari semua ancaman. Dalam game UNKILLED kamu akan mendapatkan resolusi tinggi dan grafik dengan shadow yang halus, efek partikel GPU-simulasi yang berjumlah puluhan ribu, dan SpeedTree bertenaga vegetasi render. Buruan cobain game Android paling seru ini Download disini.

8. Dead Effect.


       Dalam game Dead Effect kamu masih harus berhadapan dengan Zombie-zombie berbahaya yang siap menikam, menggigit, bahkan membunuh kalian. Dalam game ini kamu harus mencari tahu tentang misteri dari ESS Meridian. Gunakan kemampuan spesial dari karaktermu untuk memperlambat waktu dan kalahkan Zombie terkuat dalam game FPS Dead Effect. Download game FPS Android paling seru, Dead Effect sekarang juga disini.

9. Modern Combat 5: Blackout.


      Game FPS Android terbaik dari developer terkenal, Gameloft. Dalam game FPS Android terbaik Modern Combat 5: Blackout kamu diharuskan untuk membuat skuadron. Dalam game ini kamu harus memilih lima kelas favorit yang bisa dikustomisasi (Assault, Heavy, Recon, Sniper, atau Support). Download game FPS Android paling seru, Modern Combat 5: Blackout disini sekarang juga.

10. Neon Shadow.


       Gameplay Neon Shadow terinspirasi dari game FPS klasik. Kamu bisa memainkan mode single maupun multiplayer dalam game FPS Android ini. Neon Shadow juga dilengkapi dengan soundtrack Cyber Punk dari Abducted by Sharks. Download game FPS Android terbaik Neon Shadow sekarang juga disini.

Gimana serukan ?. Liat screenshootnya Ajah udah pada keren keren gimana lagi kalo maininnya. buruan download aja. JANGAN KATAKAN ANDA PECINTA GAME KALO BELUM DOWNLOAD GAME DI ATAS.... heheheheheheheh...
Yahhh oke sampai sini dulu Artikel saya tentang 10 Game Seru Android Terbaru Tahun Ini.
Saya akhiri dengan ucapan Terima kasih And Wassalam.

10 Game Seru Android Terbaru Tahun Ini
5/ 5
Oleh

Tag : Game
Anda Baru Saja Membaca Artike Saya Yang Berjudul 10 Game Seru Android Terbaru Tahun Ini. Silahkan Daftarkan Email Anda Di Bawah Ini Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru Yang Akan Saya Terbitkan Di Blog Ini Secara GRATIS. Terima Kasih.

"Tolong Berikan Komentar Anda, Karena Kami Sangat Membutuhkan Saran Maupun Kritikan Dari Anda"
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "10 Game Seru Android Terbaru Tahun Ini"

Back To Top
fadhel kansaz Hello, my name is Fadhel Kansaz , people call me Fadhel. Here is my Blog: . I live in Tolitoli, Sulteng. Thanks for visiting my Blog.