cara root android terbaru dan ampuh

Assalamualaikum wr wb.
   Alhamdulillah walhaulawala quata illah billah.

NOTE: JIKA BERMANFAAT SILAHKAN DI SHARE YAH

Baiklah sekaranga saya akan membagikan artikel baru. tapi perlu di ketahui bahwa saya telah membagikan artikel sebelumnya yaitu "Kumpulan autolike facebook 2016 no spam". dengan melihat artikel saya tersebut kalian bisa mendapatkan ribuan like pada postingan kalian di fb yaitu dengan mengklik beberapa link autolike yang saya bagikan.

oke dari pada bnyk basah basih. baiklah mari kita simak
INGAT: Baca doa dulu baru mulai agar prosesnya tidak terkendalah AMIN.

CARA ROOT HP ANDROID TANPA PC

caranya cukup muda yaitu:
1. Download dulu aplikasihnya brow Yaitu Framaroot.apk
2. Setelah berhasil di download  silahkan Instal seperti biasanya dan Silahkan di buka aplikasih ter sebut.
3. Buka Framaroot-nya, kemudian Pilih SuperSU / Superuser Sesuai DENGAN keinginan kamu.
4. Akan muncul PILIHAN Aragorn Dan Gandalf. Sebenarnya kedua PILIHAN tersebut can untuk review melakukan root, TAPI Jaka menyarankan agar memilih Gandalf.
5.  Tunggu sebentar hingga semua proses selesai. Jika notifikasi ini sudah muncul, tandanya kamu sudah berhasil melakukan root.


6. Restart Android, Lalu pastikan Aplikasi SuperSU atau Superuser Muncul di drawer kamu.


JIKA SuperSU atau Superuser Sudah Muncul di laci kamu, ITU Tandanya Proses akar Kalian BERHASIL.

yaahhh sekian dulu artikel saya pada kali ini.. jika kalian ingin artikel terbaru silahkan flow google + saya. dan saya akhiri artikel saya dengan ucapan 

wallahumusta'an fastabiqul khairaat summa 

Assalamualaikum wr wb.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post