cara membuat hosting gratis terbaru

Assalamualaikum Wr Wb.
Alhamdulillah walahaula walaquata illabillah

NOTE: JIKA BERMANFAAT SILAHKAN DI SHARE YAH 

hy gusy kembali lagi denagn saya, kalalu saya sudah memabagikan tentang "cara root hp android tanpa pc terbaru".

sekarang saya akan membagikan cara untuk mendafatr hosting gratis. Pasti banyak di antar pengguana internet aktif menginginkan yang namanya hosting agar mereka bisa membuat hal hal menarik untuk hosting mereka, maka mari kita simak bersama

PERSIAPAN:
1. pc/leptop
2. Jaringan internet ( klo nggak ada, coba cari di warung siapa tau ada yang jual jaringn hahahaha)
3. CEMILAN.

CARA MEMBUAT HOSTING GRATIS :
1. Silahkan masuk ke hostinger melakukan Pendaftara.
2. Setelah itu, isilah kolom formulirnya dengan benar, lalu klik Buat Akun
Isikan data diri Anda yang benar dan wajib gunakan email yang aktif karena untuk memverifikasi akun hosting Anda. Jika Anda belum mempunyai email bisa daftar di Google Mail.
3. Idhostinger akan mengirimkan konfirmasi ke email sobat!.
4. Lalu buka email sobat, dan klik link konfirmasi dari idhostinger!
5. Setelah itu sobat akan menentukan pilihan order, pilih yang gratis aja! Klik Order!
6. Selanjutnya isi form, pilih subdomain, masukkan nama subdomain, password, dan isi chapchanya!
7. Selanjutnya klik Buat Akun! Maka Akun Sobat Selesai dibuat!
8. Klik Beralih untuk masuk di Control Panel! Cari File Manager 2 utk Upload file sobat!
9. Upload file sobat! Dan silahkan hapus default.php untuk menjaga file hosting anda AMAN
yah gimana cukup mudah bukan ..? samapi sini dulu artikel 

saya kali ini. Saya akhiri artikel saya dengan ucapan 

wallah humusata'an fastabiqul khairaat summa

Assalamualaikum Wr Wb.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post